Kamis, 09 Juni 2011

Aksi Koplo Video BANG RONI FUNNY di YouTube

        BARU-BARU ini, muncul lagi video dengan aksi yang unik, kocak, serta bisa dibilang K2 alias KATROK dan KOPLO. Ya, dari pertama saja aksinya sudah mengundang tawa apalagi sampai pada aksi tarian khas si pemeran itu. Video yang berdurasi 5 menit 33 detik itu memperlihatkan aksi lipsync dengan lagu dangdut berirama remix berjudul ABANG RONI.

         Jika anda belum pernah menyaksikan video tersebut silahkan kunjungi situs teranyar YouTube mulailah di pencarian dengan mengetik BANG RONI FUNNY. Pastilah mungkin anda terbawa dalam goyangan aksi si pemeran tersebut.


 Gerakan Kharismatiknya Mirip Penyanyi - Penyanyi Dangdut 

Satu lagi yang 'tak terlupakan dari aksi goyangan video ini, yaitu mengingatkan kita akan dendang penyanyi - penyanyi dangdut yang terkenal yang sudah 'tak asing lagi seperti Wawa Marisa, Inul Daratista, Dewi Persik, dan lain sebagainya. Mulai dari gerakan ayunan tangan, badan, dan kepala meskipun si pemeran hanya beraksi secara duduk dan merekam aksinya melalui web cam. Agar tidak penasaran, anda pun bisa melihat aksi kocak videonya di bawah ini :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar